MAKLUMAT PELAYANAN BPKAD

Berdasarkan Permenpan No. 36 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetapan dan Penerapan Standar Pelayanan, kami BPKAD menyusun Maklumat Pelayanan, sebagai berikut :

“DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU”

KEPALA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH

BESERTA STAF

Dan telah kami sosialisasikan di ruang pelayanan BPKAD Kota Madiun.

HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT 2018

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pengguna jasa layanan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Madiun yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengisi kuisioner yang kami sampaikan. Hasil isian dan saran yang Bapak/Ibu berikan sangat berarti bagi kami untuk perbaikan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kami.

Kami menyadari bahwa layanan kami masih terdapat kekurangan, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan pelayanan kami di masa mendatang. Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat layanan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Madiun 80,36. Adapun laporan perhitungan SKM kami, adalah sebagai berikut :

LAPORAN PERHITUNGAN SKM 2018